MY BIO


Assalamualaikum wr.wb

            Hallo, Namaku Aditya Pramudita, biasa dipanggil Adit. Saya lahir di sebuah Ibukota di Indonesia yaitu Jakarta, Lahir pada tanggal 12 April 2001 dan sekarang saya berumur 18 tahun.  Saya tinggal bersama orang tua dan adik saya yang beralamat di Perum BTR Bekasi Timur. Hobi saya bisa dibilang banyak contohnya badminton, voli, climbing dan lainnya. Dulu sejak kecil saya bercita-cita ingin menjadi polisi, namun kandas begitu saja.

Kebiasaan saya dilingkungan keluarga, ialah membantu ibu saya membelikan suatu barang, membantu mengerjakan tugas PR adik saya dan yang terpenting didalam keluarga jika terjadi masalah, langsung kita selesai kan. Utamakan Komunikasi saja dalam keluarga.

Untuk dilingkungan teman, saya lebih banyak nongkrong, bergaul dan ngegame. Tapi dilingkungan teman saya lebih mementingkan solidaritas dan ikatan, agar teman-teman saya lebih santuy dan kompak.

Buat dilingkungan akademik, yang pertama saya mengejar nilai buat dapat ipk tinggi dan rajin masuk kelas. kalo ada tugas ga saya langung kerjakan nunggu 2/3 hari dulu, biar ada refreshing otak, baru dah dikerjain tugasnya.

          Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan kurang lebihnya mohon maaf.

          Wasaalamualaikum wr.wb

                                                                                                                                        SOFTSKILL

Komentar

Postingan Populer